Rasa sesak yang ku rasakan

Rasa sesak yang ku rasakan

Rasa sesak yang ku rasakan
Pagi muncul temani senyuman surya
Diiringi tawa gemerlap sang kapas putih di langit
Aku menatap langit kapas putih dengan senyum dingin
Aku menikmati pagi surya dengan bentangan pedih
Aku mengerti senyuman surya dan tawa kapas putih mencoba menghiburku
Tapi raga ku berbohong pada perasaanku

Kebimbangan tiba tiba menyentuh raga letih yang gagal mencari penghibur lara
Sakit mulai merasuk ke dalam dada
Sesak kini penuhi nyawa yang kesepian
Hatiku menangis
Hatiku bersedih
Hatiku tersakiti
Andai kau tahu?
Rasa sesak yang ku rasakan
Rasa goresan luka dalam
Rasa pedih harapan kebohongan
Ku mencoba tabah menghadapinya
Rasa yang telah menghantui ku selama ini
Ku mencoba mencari cinta
Tapi gagal dalam menemukannya
Ku mencoba mencicipi manisnya kasih sayang
Tapi aku di suguhi dengan sesak sakit di dalam dada
Aku hanya ingin bahagia di hati
Aku hanya ingin menghapus luka di hati
Karena sebenarnya aku rindu dengan belaian seseorang sebagai penyemangat kalbu di kala mendung hati

Surya dan kapas putih mulai terganti dengan gulita kapuk hitam
Air mata tiba tiba menetes dari sang kapas pekat
Tetesan tetesannya membuatku sadar bahwa aku kini telah jatuh dan sulit tuk bangkit
Aku terlelap dalam kesepian
Dan dipeluk dengan tetesan galau
Seandainya engkau di sana tahu? Apa engkau akan disini?
Seandainya engkau di sana mengerti? Apa kau kan kemari?
Pahamilah bahwa aku patah hati :-(

Tuhan, aku mohon mukzizatmu dan karuniamu agar aku bisa menghapus luka ini
Tolong bisikan kata yang bisa menenangkan hatiku dari deru galau dan kebimbangan yang selalu ku dengar dan kurasakan di dalam sanubari yang di bentengi dengan ukiran penyesalan di hari hari sepi tanpa seorang kekasih hati :'(