puisi terindah Seperti warna Pelangi

puisi terindah Seperti warna PelangiTenggelam Didasar Rindu

Bagai deburan rindu bergulung
didalam samudra sanubariku.
Tiada mampu memecah berderai,
tuk mencapai landainya pantai.

Terlalu jauh tepian itu tuk kugapai,
hasratku tenggelam dilautan harap,
jauh dikedalamannya dasar qalbu,
kumeronta, namun kutiada berdaya.

Gelembung gelembung rasa merasuk,
melalui helaian tarikan nafasku,
memenuhi ruang didalam jantung,
dan sempitkan pembuluh darahku.

Kasih...
Ulurkan jemarimu sentuh qalbuku,
raihlah tanganku dari dasar rindu.
Hembuskanlah nafas nafas syahdu,
untuk denyutkan kembali nadiku.
======================================

Sendiri bertemankan sepi

Gelap pandanganku terasa menyelimuti Bumi..
Ku Berlari mencari Arti hidup ini..
Namun Tak dapat ku temukan walau ke ujung jalan kehdpan...

Mencari Sosok mu yg hilang..
Sampai sekarang tak dapat ku temukan
Membuat ku Tersesat di jalan kehdpn..
Tanpa Arah dan tujuan..

Terasing dalam kesunyian...
Terbuang Dalam kesepian...
Menunggu dalam penantian...
Hadirmu dalam kenyataan...

Ku melewati jalan tanpa cahaya terang..
Yg membuat hati ini merasa Bimbang..
Dapatkah aku welewati sepanjang jalan kegelapan..

Sampai ku menemukan titik Terang..
Menuju kebahagiaan..
Wahai penguasa Bumi..
Lihatlah aku disini..

Sendiri bertemankan sepi..
Menanti kepastian Cinta Sejati..
Yg akan membawa aku pergi dr ruang sunyi ini..
Menuju Dunia kebahagiaan yg penuh warna warni..
Seperti warna Pelangi...
========================================
Berdua dalam kehangatan.

Di kala aku duduk di tepi pantai,
Melihat indahnya gemulai ombak
Bergulung bersama senja di kota ini
Dirimu bersama ku,

Berdua dalam kehangatan.
Aku dan kau mengerti,
Tentang semua yang terlewati
sehingga kenangan ini tak akan mungkin terulangi

Aku bersamamu,
Kuserahkan milik ku
Diatas bumi ini
Akukan bersamamu, menjagamu,

Menajikan dirimu indah di hidupu
Aku kan menjagamu, memelukmu
Bersamaku kau akan abadi
Dalam indahnya cinta kita ini

Bersamamu aku kan
Menyandarkan tubuh ini di didirimu
Aku curahkan jiwa raga ini
Kau adalah pelabuhan terindah dalam diriku,

Aku sangat  mencintaimu,
Aku sangat menyayangimu
Pahami aku, ku bawa dirimu ke dalam Relung Jiwaku
Yang dalam tak berujung

Mengerti aku, kan ku jadikan dirimu
Ratu dari singgahsana hidupku
Kan ku jadikan nafsu sebagai tawananku
Kan ku jadikan emosi sebagai
Pemicu semangat hidup bersamamu

Aku lemah tanpamu
Kau lemah tanpaku
Kita akan terus bersatu.
<<<============================>>>