Ungkapkan kepedihan yang ku rasa

Ungkapkan kepedihan yang ku rasa
Ketika tak pernah lagi ada kata Kita
Mungkinkah semuanya kan usai begitu saja
Pernah kau berikan harapan yang sayangnya tak bisa menjadi kenyataan
Namun… Sebesar besarnya luka yang kau tinggalkan,
Tak pernah sedikitpun ku mencoba pergi dari sisimu

Ingatkah kamu pada lagu yang dulu kerap kali kau nyanyikan ?
Ingatkah kamu pada cinta yang pernah kau ucapkan ?
Memang semua indah dimasa itu pada masa lalu
Kamu adalah alasan dibalik sebuah senyumanku
Tapi mengapa kamu juga menjadi alasan dibalik jatuhnya air mataku,?

Memang cinta itu harus diperjuangkan
Memang harus dipertahankan
Juga memang penuh kesabaran
Tapi bolehkah cinta itu kita lepaskan ,?
Bolehkah cinta itu lelah ,?

Ketika cinta ini hanya Datang untuk kebahagiaan sementara
Kemudian cinta ini Pergi untuk menambah luka
Namun mengapa aku tak bisa hidup menjauh darinya,?
Mengapa selalu saja ku menghampirinya dan aku tertinggal bersama luka.?



Kau berikan dia cinta
Namun mengapa
Mengapa kau berikan aku luka
Ingin rasanya ku bercerita

Ungkapkan kepedihan yang ku rasa
Pada bulan,bintang,dan sang surya
Mereka menjadi saksi bisu sebuah cerita cinta
Yang ku ingin hanyalah tawa
Namun?

Ketika cinta ini berbalas luka
Ketika cinta kian berbicara
Berbicara pahitnya segala yang ku terima
Ku sadar kini ku tak kau anggap ada

Hati tegar selalu mencoba
Mencoba sesuatu yang tak bisa
Bagaikan tangan yang ingin meraih bulan
Semua sia sia dan terbuang percuma

Tetesan embun seperti tangisan ini
Selalu hadir tak ku ketahui
Air mata ini seperti tak bisa kubendung lagi
Selalu tergenangi oleh sakitnya hati

Andai kamu tau aku sakit
Sakit tergores kaperihan
Aku sakit karna cinta tanpa balasan
Dan sakitnya aku diatas kebohongan